Vocal Grup STT Diakonos

Buletin Diakonos Oktober 2022

Berita Diakonos Oktober 2022

Buletin diakonos bulan oktober banyak agenda kegiatan yang sudah terjadwalkan, mulai dari rutinitas kegiatan sehari-hari, UTS Gasal Tahun 2022/2023. Ada juga lomba Vocal Banyumasan dan mengisi pujian di GKII Jakarta & GKI Kanaan Jakarta. Untuk rincian tentang rutinitas dan UTS ada pada ulasan berikut ini :

Buletin Diakonos Oktober 2022
Buletin Diakonos Oktober 2022

Ibadah Chapel STTD

Pembawa Firman Tuhan Ibu Maria Puspitasari, S.Si., M.I.Kom.(Ketua Umum BAMAG)
Dengan Tema : Excelent Service.
Rabu, 5 Oktober 2022

ibadah capel STTD

Ujian Tengah Semester Gasal 2022/2023

Ujian Tengah Semester wajib bagi mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi Diakonos pada tanggal 10-14 Oktober 2022. Namun ada beberapa mahasiswa-mahasiswi yang belum bisa mengikuti karena sedang sakit. UTS berfungsi untuk mengukur kemampuan mahasiswa dan mahasiswi dalam mengikuti perkuliahan. Kiranya hasil dari Ujian Tengah Semester ini bagus demi hormat dan kemuliaan Tuhan.

ujian tengah semester gasal 2022-2023

Vocal Banyumasan dan mengisi pujian di GKII Jakarta & GKI Kanaan Jakarta

Pada tanggal 15 Oktober 2022 Paguyuban Sentir Banyumasan (PASEBAN) mengadakan perlombaan budaya banyumasan dan tim Vocal Grup STT Diakonos mengikuti acara ini. Tujuan utama para mahasiswa dan mahasiswi mengikuti adalah untuk hormat dan kemuliaan Tuhan. Selanjutnya ada juga tim Vocal Grup STT Diakonos yang berangkat ke Jakarta. Pada tanggal 16 Oktober 2022 mengisi pujian dua tempat yaitu GKII Jakarta dan GKI Kanaan Jakarta.

BACA ARTKEL LAINNYA :  Seminar Menghadapi Konflik Manajemen

Vocal Grup STT Diakonos Demikian Berita Diakonos Oktober 2022 semoga dapat memberikan gambaran tentang Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas. Bagi Bapak/Ibu serta saudara/saudari yang memiliki kerabat untuk masuk di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos. Dapat menghubungi kontak yang tertera pada website kami atau dapat langsung datang ke Sekolah Tinggi Teologi Diakonos.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *