Diest Natalis XX STT Diakonos

Dies Natalis XX STT Diakonos

Dies Natalis XX STT Diakonos

Pada tanggal 21 Oktober 2022 Sekolah Tinggi Teologi Diakonos mengadakan perayaan Dies Natalis yang ke 20. Dalam perayaan ini STT Diakonos mengadakan perlombaan dan kegiatan pelayanan pada masyarakat. Semoga STT Diakonos kedepan semakin maju dan semakin bermanfaat bagi masyarakat sekitar maupun bangsa Indonesia. Pembawa Firman Tuhan oleh Bpk. Pdt Andrimawan, M.Div., M.Min., M.Th. dengan tema Bersatu Untuk Maju. Yang menjadi dasar tema ini adalah Kisah Para Rasul 2:11. Untuk bersatu kita harus rekonsiliasi hubungan diri sendiri dengan Tuhan Yesus, kemudian dengan sesama. Agar terjalin kesatuan yang erat dalam Tuhan Yesus Kristus.

Diest Natalis XX STT Diakonos
Dies Natalis XX STT Diakonos

Lomba Vocal Grup STT Diakonos

Kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan dan partisipasi antara dosen, staff, mahasiswa serta seluruh civitas akademika STT Diakonos. Lomba Vocal Grup ini memiliki 4 peserta dari tiap angkatan. Semester tingkat satu yaitu mahasiswa semester 1, semester tingkat 2 yaitu mahasiswa semester 3, semester tingkat 3 yaitu mahasiswa semester 5 dan tingkat 4 mahasiswa semester 7. Pemenang perlombaan oleh mahasiswa semester 7 atau tingkat 4.

BACA ARTKEL LAINNYA :  Ujian Akhir Semester Gasal 2018

lomba vocal grup stt diakonos

Lomba Kebersihan Kamar

Kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan dan partisipasi antara dosen, staff, mahasiswa serta seluruh civitas akademika STT Diakonos. Terlihat para penguji sedang melihat keadaan lokasi perlombaan. Untuk pemenang lomba kebersihan kamar asrama sebagai juara adalah asrama putri. Semoga kebersihan ini bukan karena adanya perlombaan tetapi terus tetap bersih dan terawat.

lomba kebersihan kamar

Lomba Make Up

Kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan dan partisipasi antara dosen, staff, mahasiswa serta seluruh civitas akademika STT Diakonos.

Pelayanan Pada Masyarakat

Kegiatan pelayanan pada masyarakat ini dalam rangka merayakan Dies Natalis STT Diakonos yang ke 20. Agar para mahasiswa dan mahasiswi mengerti sikap seorang hamba dan karakter Kristus. Selain itu juga membantu gereja-gereja yang kekurangan tenaga kerja untuk membersihkan halaman gerejanya. PKM ini bergantian dari GKJ Bangsa, GKJ Banyumas, GKJ Arcawinangun, GSPDI Suro, Paseban.

Pelayanan Pada Masyarakat
Pelayanan Pada Masyarakat
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *