Buletin STT Diakonos Juli 2021

Buletin Diakonos Juli 2021

Berita Diakonos Juli 2021

Buletin Diakonos bulan juli 2021 di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas seperti biasa. Doa pagi, perkuliahan dan kerja praktis menyiram tanaman dan membersihkan halaman kantor. Pada bulan Juli tahun 2021 ini ladang pertanian STT Diakonos menghasilkan buah jambu kristal.

Berita STT Diakonos Juli 2021
Buletin Diakonos Juli 2021

Jambu Kristal Pertanian STT Diakonos

Jambu kristal (Psidium guajava), adalah varietas atau jenis lain dari buah jambu biji yang sudah lama ada. Buah ini merupakan mutasi dari jambu Muangthai Park yang pada 1991 District Kao Shiung, Taiwan. Meski masih bagian dari jambu biji, jambu kristal memiliki sejumlah keistimewaan. Selain lebih manis dari jambu biji biasa, jambu kristal juga memiliki jumlah biji yang lebih sedikit, yaitu kurang dari tiga persen, sehingga orang menyebutnya dengan jambu biji putih tidak berbiji. Buah ini pun dapat tumbuh sepanjang tahun sehingga anda bisa mengonsumsinya setiap saat. Selanjutnya jambu kristal ini bermanfaat untuk kebutuhan konsumsi dan pembelian pupuk serta bibit kembali.

Jambu Kristal Pertanian STT Diakonos
Jambu Kristal Pertanian STT Diakonos

Bagi Bapak/Ibu serta saudara/saudari yang memiliki kerabat untuk masuk di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos. Dapat menghubungi kontak yang tertera pada website kami atau dapat langsung datang ke Sekolah Tinggi Teologi Diakonos. Demikian Buletin Diakonos Juli 2021 semoga dapat memberikan gambaran tentang Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas.

BACA ARTKEL LAINNYA :  Buletin STT Diakonos Desember 2019

Baca Juga : Buletin Diakonos Juni 2021

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *