Buletin Diakonos Agustus 2021

Berita Diakonos Agustus 2021

Buletin Diakonos Agustus 2021
Buletin Diakonos Agustus 2021

Buletin Diakonos bulan Agustus 2021 di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas seperti biasa. Doa pagi, perkuliahan dan kerja praktis menyiram tanaman dan membersihkan halaman kantor. Pada bulan Agustus tahun 2021 ini ladang pertanian STT Diakonos pohon jeruk dan kelengkeng sudah besar.

Pertanian Kelengkeng STT Diakonos

Pohon lengkeng dapat mencapai tinggi 40 m dan diameter batangnya hingga sekitar 1 m. Berdaun majemuk, dengan 2-4(-6) pasang anak daun, sebagian besar berbulu rapat pada bagian aksialnya. Tangkai daun 1–20 cm, tangkai anak daun 0,5-3,5 cm. Anak daun bulat memanjang, panjang lk. 1-5 kali lebarnya, bervariasi 3-45 × 1,5–20 cm, mengertas sampai menjangat, dengan bulu-bulu kempa terutama di sebalah bawah di dekat pertulangan daun. Perbungaan umumnya di ujung (flos terminalis), 4–80 cm panjangnya, lebat dengan bulu-bulu kempa, bentuk payung menggarpu. Mahkota bunga lima helai, panjang hingga 6 mm. Buah bulat, cokelat kekuningan, hampir gundul; licin, berbutir-butir, berbintil kasar atau beronak, bergantung pada jenisnya. Daging buah (arilus) tipis berwarna putih dan agak bening. Pembungkus biji berwarna cokelat kehitaman, mengilat. Terkadang berbau agak keras.

BACA ARTKEL LAINNYA :  Perkebunan STT Diakonos
Pertanian Kelengkeng STT Diakonos
Pertanian Kelengkeng STT Diakonos

Bagi Bapak/Ibu serta saudara/saudari yang memiliki kerabat untuk masuk di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos. Dapat menghubungi kontak yang tertera pada website kami atau dapat langsung datang ke Sekolah Tinggi Teologi Diakonos. Demikian Buletin Diakonos Agustus 2021 semoga dapat memberikan gambaran tentang Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas.

Baca Juga : Buletin Diakonos Juli 2021

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *