Buletin Diakonos Juni 2021

Berita Diakonos Juni 2021

Buletin Diakonos bulan juni 2021 di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas seperti biasa. Doa pagi, perkuliahan dan kerja praktis menyiram tanaman dan membersihkan halaman kantor. Pada bulan Juni 2021 pohon apel india seperti pada foto sedang berbuah. Apel India atau Apel Putsa (Ziziphus Mauritiana) berasal dari Negara India. Tanaman ini memiliki ketinggian 2 – 3 meter dalam pot, dapat tumbuh pada daerah dataran rendah maupun daerah dataran tinggi, cukup sinar matahari, mulai poduktif di masa 1- 3 tahun setelah tanam dan memiliki tingkat produktivitas yang sangat tinggi.

Buletin Diakonos Juni 2021
Buletin Diakonos Juni 2021

Tanaman Ubi Rambat

Ubi jalar atau ubi rambat merupakan salah satu makanan kesukaan masyarakat Indonesia. Pasalnya, selain rasanya yang manis, ubi jalar termasuk makanan yang mudah cara pengolahannya. Tak heran jika ada banyak macam olahan ubi jalar yang bisa anda konsumsi.

Bagi Bapak/Ibu serta saudara/saudari yang memiliki kerabat untuk masuk di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos. Dapat menghubungi kontak yang tertera pada website kami atau dapat langsung datang ke Sekolah Tinggi Teologi Diakonos. Demikian Buletin Diakonos Maret 2021 semoga dapat memberikan gambaran tentang Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas. Untuk Buletin Mei 2021 dapat anda baca diartikel sebelumnya.

Bagikan
BACA ARTKEL LAINNYA :  Seminar Menghadapi Konflik Manajemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *