Apakah Ibadah Mu Pernah Gagal?

Apakah Ibadah Mu Pernah Gagal?

Tema   :  Ibadah yang baik
Ayat    : Ibrani 13:15

Apakah Ibadah Mu Pernah Gagal?. Ibadah merupakan persembahan jasmani dan rohani kita di hadapan Allah, mengarahkan fokus untuk Tuhan adalah sesuatu yang paling sulit di dalam beribadah karna banyak cobaan, tantangan, dan gangguan yang membuat kita gagal dalam beribadah. Jadi, yang saya bahas di sini adalah tentang bagaimana fokus ibadah yang baik. Pernahkah kamu merasa pernah gagal dalam beribadah? Apa saja hal-hal yang membuat ibadahmu gagal? Di sini saya akan membahas tentang beberapa contoh yang membuat seseorang gagal beribadah menurut pengalaman-pengalaman saya. Anda dapat melihat bagaimana seseorang gagal beribadah di dalam Gereja maupun dalam persekutuan di dalam Tuhan.

Apakah Ibadah Mu Pernah Gagal?

Fokus Dengan HP

Ketika anda pergi beribadah atau datang ke gereja sering kali anak mudah jaman sekarang menggunakan Hp ketika beribadah sehingga tidak fokus untuk mendengar Firman Tuhan. Mereka sering membalas chat, foto selfie dan lain-lain sehingga menimbukan ketidak fokus dalam berIbadah. Ingat! Anda datang beribadah bukan untuk bergaya-gaya dan mengunggah ibadah anda di sosmed! Tuhan sendiri tidak punya akun FB, IG dan WA. Jadi sadarilah sendiri tentang hal ini.

BACA ARTKEL LAINNYA :  Membangun Persahabatan Dalam Kasih

Ngantuk Dalam Beribadah

Anda tahu bahwa gereja bukan untuk tidur bukan? Kalau begitu jika bisa tidur di rumah tempat, mengapa harus datang kegereja jika hanya untuk ngantuk lagi? Lebih baik tidak usah pergi beribadah kalau begitu, karena akan sia-sia juga kan?

Ngobrol Dengan Teman

Pada saat ibadah anda sering tidak fokus mendengar Firman yang di sampaikan karena saudara terlalu sibuk mengobrol, apalagi menggosip, ini juga bukan hanya membuat ibadah anda gagal, melainkan hal ini juga akan menambah-nambah dosa. Jika begitu, sayang sekali bahwa anda pergi ke gereja bukan mengurangi dosa malah menambah dosa. Dari beberapa contoh di atas pasti anda sendiri pernah mengalami hal yang seperti itu kan?hehe.. Jadi, fokuslah dalam beribadah! Tuhan memberi anda nafas kehidupan hingga pada saat ini. Mengapa anda sekarang terlena? Tuhan hanya membutuhkan waktumu sedikit untuk-NYA. Jadi, kiranya saudara dapat memahami ibadah yang sesungguhnya. Tuhan selalu memberkati engkau senantiasa selagi engkau percaya kepadanya. Amin.

Yeniman Hulu

Yeniman Hulu

BACA ARTKEL LAINNYA :  Amarah Yang Di Pulihkan

Baca Juga : Menunggu Tuhan Sekuat Rajawali

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *