Buletin Diakonos Maret 2023

Berita Diakonos Maret 2023

Seperti kegiatan sehari-hari yang sudah terjadwalkan para mahasiswa-mahasiswi melaksanakan tugasnya. Dari doa pagi, bersih-bersih, menyiram tanaman, mandi sarapan dan kuliah. Pada sore setelah kuliah kembali menyiram tanaman agar tetap subur dan dapat menambah kebutuhan makan semua mahasiswa dan mahasiswi. Selain kegiatan rutinitas tersebut juga ada beberapa kegiatan yang terlaksanakan pada bulan februari. Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan simak tulisan ini sampai selesai.

Pembinaan Mahasiswa Weekend

Buletin Diakonos Maret 2023
Buletin Diakonos Maret 2023

Setiap mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi Diakonos selalu mendapatkan ilmu tambahan seperti pembinaan mahasiswa weekend. Sebelum mereka terjun langsung ke dunia pelayanan maupun yang sudah akan mendapatkan bekal ini. Tujuannya adalah untuk memberikan arahan yang tepat pada saat melayani. Sehingga tidak asal-asalan dalam melaksanakan pelayanan. Kiranya mahasiswa dan mahasiswi STT diakonos dapat semakin maju dan menjadi saluran berkat buat sekitar dan berada dimanapun.

Pelatihan Musik

Selain mendapatkan bekal pelatihan weekend setiap mahasiswa maupun mahasiswi mendapatkan bekal pelatihan musik. Dengan mendapatkan ilmu bermain alat musik maka mahasiswa dan mahasiswi ketika lulus nanti dapat mereka pakai. Bahkan sebelum lulus juga dapat bermanfaat ketika berada pada saat pelayanan. Itulah Buletin Diakonos Maret 2023 semoga dapat memberikan gambaran kepada setiap pembaca. Apabila ingin membaca buletin bulan februari 2023 dapat tekan tulisan tersebut.

BACA ARTKEL LAINNYA :  Buletin Diakonos Januari 2023

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *