Peletakan Batu Pertama

Peletakan Batu Pertama Guest House STTD

Peletakan Batu Pertama Guest House STTD

Puji Syukur Sekolah Tinggi Teologi Diakonos mendapatkan berkat pembuatan Guest House, persembahan dari Ibu Helen Irawaty. Beliau sungguh sangat membantu perkembangan STT Diakonos. Pemberian Guest House kepada STT Diakonos ini berawal dari beliau teringat akan kota purwokerto lalu menjadi mengingat kembali akan STT Diakonos. Pada tanggal 04 Juli 2022 inilah STT Diakonos beserta para Dosen menghadiri acara peletakan batu pertama Guest House persembahan dari Ibu Helen Irawaty.

Peletakan Batu Pertama Guest House STTD
Peletakan Batu Pertama Guest House STTD

Ibadah Peletakan Batu Pertama

Sebelum acara meletakan batu pertama guest house STT Diakonos , agenda yang pertama kali ada melaksanakan ibadah terlebih dahulu. Karena atas kehendak Tuhan Yesus Kristuslah semua ini boleh terjadi. Dengan pembawa Firman Tuhan oleh Bpk. Pdt. Andrimawan, M.Div., M.Min. beliau mengangkat ayat Firman Tuhan Yohanes 1 ayat 16. Karena dari kepenuhan-Nya  kita semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia.

Ibadah Peletakan Batu Pertama

Prosesi Peletakan Batu Pertama

Nampak Ibu Helen Irawaty memegang batu sebagai simbol dalam proses Peletakan Batu Pertama. Semoga pembangunan Guest House STTD ini berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun. Kami seluruh civitas akademik STT Diakonos mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Helen Irawaty beserta keluarga dan tim.
Peletakan Batu Pertama Oleh Ibu Helen Irawaty

BACA ARTKEL LAINNYA :  Budidaya Jamur Untuk Kebutuhan Mahasiswa

Demikian kegiatan Peletakan Batu Pertama Guest House STTD semoga dapat memberikan gambaran tentang Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas. Bagi Bapak/Ibu serta saudara/saudari yang memiliki kerabat untuk masuk di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos. Dapat menghubungi kontak yang tertera pada website kami atau dapat langsung datang ke Sekolah Tinggi Teologi Diakonos.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *