Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru

Rapat Panitia PMB STT Diakonos

Sebelum mengerjakan sesuatu harus berdasarkan dengan Firman Tuhan agar apa yang kita lakukan selalu mendapatkan penyertaan Tuhan. Seperti yang kami lakukan, sebelum mengawali rapat Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Teologi Diakonos kami memulai dengan membaca Firman Tuhan dan Berdoa terlebih dahulu. Bukan hanya pada saat rapat saja tetapi setiap kita akan melakukan kegiatan selalu berserah kepada Tuhan Yesus. Agar apa yang kita rencanakan, kita inginkan akan Tuhan berikan. Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas mengadakan Rapat Penerimaan Mahasiswa Baru untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Agar yang kurang dan belum maksimal dapat kami perbaiki lagi. Rapat juga berguna untuk mencari solusi permasalahan yang sedang menghalangi, karena dengan saling memberikan ide dan pikiran akan memberikan jalan keluar.

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru

Target Penerimaan Mahasiswa Baru

Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas memiliki target minimal untuk mendapatkan mahasiswa mahasiswi sebanyak 20 Teologi dan 20 Pendidikan Agama Kristen. Kiranya Tuhan memberi kemudahan dan kelancaran. Dalam mencari calon mahasiswa dan mahasiswi yang akan memulai pendidikan di STT Diakonos. Bagi saudara saudari yang memiliki sahabat atau saudara akan melanjutkan pendidikan dapat mendaftarkan diri kepada STT Diakonos dengan biaya yang sangat murah dan mendapatkan fasilitas yang memadai. Seperti Asrama Putra Dasuki, Asrama Putri Irawaty, Perpustakaan, Kelas, Capel, Internet, dan kebutuhan lain yang menunjang. STT Diakonos juga terdaftar didalam PDDIKTI dan terakreditasi BAN-PT sehingga sangat baik untuk menjadi tempat perkuliahan.

BACA ARTKEL LAINNYA :  Peletakan Batu Pertama Guest House STTD

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *