Kegiatan Seminar Islamologi

Kegiatan Seminar Islamologi

Kegiatan Seminar Islamologi

Seiring perkembangan zaman banyak yang ingin berdebat pada kalangan bangsa Indonesia ini. Oleh karena itu kami Sekolah Tinggi Teologi Diakonos bersyukur karena Tuhan Yesus Kristus selalu memberikan yang terbaik kepada kami. Sehingga ada penginjil yang mau membagikan ilmu dan wawasannya kepada Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas ini. Semoga segenap Civitas Sekolah Tinggi Teologi Diakonos jadi lebih baik dalam menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjadi teladan pada daerah kami berasal. Seminar ini bertujuan agar para mahasiswa-mahasiswi tergugah hatinya menjadi tidak sembarangan dalam menyampaikan sesuatu. Lebih dewasa dan lebih berhati-hati dalam berdialog.

Kegiatan Seminar Islamologi
Kegiatan Seminar Islamologi

Materi Tambahan Untuk Bekal Mahasiswa

Selain mendapatkan materi perkuliahan kami juga membekali para mahasiswa ilmu perkebunan, perpustakaan, informasi komputer, koperasi mahasiswa-mahasiswi. Sekolah Tinggi Teologi Diakonos juga mendapatkan materi tambahan dari jemaat Gereja Kristen Injili Indonesia Jakarta. Terima kasih atas bekal yang kami terima berupa materi mengontrol diri sendiri. Karena mengatur Ego itu sungguh sangat susah sehingga jemaat Gereja Kristen Injili Indonesia Jakarta dengan baik hati memberikan materi tersebut. Terima kasih kiranya materi yang sudah kami terima dapat berguna bagi para mahasiswa mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas agar setelah lulus nanti menjadi siswa yang unggul, beriman, berilmu dan profesional. Dan dijadikan panduan mereka dimana para mahasiswa mahasiswi ini berasal ataupun ditempat pelayanan mereka. Kami segenap Civitas Sekolah Tinggi Teologi Diakonos terus berupaya mengembangkan para lulusan kami agar benar-benar unggul dan memiliki iman Kristus.

BACA ARTKEL LAINNYA :  Penyaliban Yesus Kristus
Kegiatan Seminar Islamologi
Kegiatan Seminar Islamologi

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *