Hari Amal Bakti Kemenag

Hari Amal Bakti Kemenag

Pada hari sabtu tanggal 19 Januari 2019 Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas mendapat undangan untuk mengikuti kegiatan Hari Amal Bakti Kemenag (HAB) yang ke 73 Tahun. Dengan pendamping para Staf STT Diakonos Banyumas para mahasiswa-mahasiswi STT Diakonos mengikuti dengan tertib. Start dari Gelanggang Olah Raga Purwokerto dan berakhir pada GOR Purwokerto ini cukup menguras tenaga dan keringat. Namun kegiatan ini sungguh sangat bermanfaat selain untuk menambah keakraban karena judulnya saja jalan sehat sudah pasti tubuh menjadi lebih sehat kita dapat berkenalan dengan banyak peserta yang hadir dan bisa saling menyapa. Kami bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah memberikan kesempatan kami untuk bisa bersama-sama mengikui kegiatan bersama kemenag dan dinas pendidikan lain.

Hari Amal Bakti Kemenag
Hari Amal Bakti Kemenag

Banyak Hadiah Yang Dibagikan

Setelah para peserta jalan sehat melalui cukup panjang perjalanan dan sampai tempat finish. Saatnya duduk beristirahat sambil menantikan hadiah-hadiah yang dibagikan oleh Kemenag. Meski kami belum beruntung tidak ada yang mendapatkan hadiah kami tetap bersukacita karena dapat hadir dan mengikuti kegiatan ini. Selain menjadi sehat kami jadi kenal dengan banyak orang. Inilah wajah para peserta jalan sehat yang tetap ceria meski berkeringat dan cukup lelah. Semoga pada masa yang akan datang kami mendapatkan kesempatan untuk dapat mengikuti kegiatan dari kemenag lagi. Kiranya Tuhan Yesus Kristus selalu menyertai dan memberkati kita semua agar selalu sehat dan lancar dalam melaksanakan kegiatan aktivitas sehari-hari.

BACA ARTKEL LAINNYA :  Buletin Diakonos Januari 2023

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Bagikan

2 Replies to “Hari Amal Bakti Kemenag”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *