Pengutusan mahasiswa PPL

Buletin Diakonos Desember 2021

Berita Diakonos Desember 2021

Buletin Diakonos Desember 2021 di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas seperti biasa. Doa pagi, perkuliahan dan kerja praktis menyiram tanaman dan membersihkan halaman kantor. Ada beberapa kegiatan seperti Ujian Akhir Semester Gasal 2021, Natal STT Diakonos, Pengutusan Mahasiswa-Mahasiswi PPL.

Ujian Akhir Semester Gasal 2021

Ujian Akhir Semester Gasal 2021 Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas berlangsung tanggal 06 Desember sampai 10 Desember 2021. UAS Gasal 2021 ini wajib bagi seluruh mahasiswa-mahasiswi STT Diakonos sebagai syarat kenaikan semester. Semoga hasil yang seluruh mahasiswa mendapatkan yang terbaik agar semua tidak mengulang mata kuliah.

Buletin Diakonos Desember 2021
Buletin Diakonos Desember 2021

Natal STT DIakonos

Seluruh umat Kristiani akan merayakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus pada bulan Desember. Begitu juga Sekolah Tinggi Teologi Diakonos melaksanakan kegiatan Natal Tahun 2021 tanggal 20 Desember. Pengisi Firman Tuhan kali ini oleh Bapak Dosen Kaventius, M.Th. Segenap Civitas Akademik mengucap syukur atas anugerah Tuhan Yesus sehingga acara Natal berjalan dengan lancar.

Natal Diakonos Tahun 2021
Natal Diakonos Tahun 2021

Pengutusan Mahasiswa PPL

Sesudah kegiatan Natal Diakonos para mahasiswa-mahasiswi semester 6 mendapatkan doa untuk Pengutusan Kegiatan PPL. Semoga seluruh mahasiswa PPL dapat melaksanakan kegiatan mereka denganĀ  baik dan lancar.

BACA ARTKEL LAINNYA :  UTS Genap STT Diakonos 2018

Pengutusan mahasiswa PPL

Bagi Bapak/Ibu serta saudara/saudari yang memiliki kerabat untuk masuk di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos. Dapat menghubungi kontak yang tertera pada website kami atau dapat langsung datang ke Sekolah Tinggi Teologi Diakonos. Demikian Berita Diakonos Desember 2021 semoga dapat memberikan gambaran tentang Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas.

Baca Juga : Buletin Diakonos November 2021

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *