Buletin Diakonos Mei 2023

Agenda Kegiatan Diakonos Bulan Mei 2023

Seperti kegiatan sehari-hari yang sudah terjadwalkan para mahasiswa-mahasiswi melaksanakan tugasnya. Dari doa pagi, bersih-bersih, menyiram tanaman, mandi sarapan dan kuliah. Pada sore setelah kuliah kembali menyiram tanaman agar tetap subur dan dapat menambah kebutuhan makan semua mahasiswa dan mahasiswi. Selain kegiatan rutinitas tersebut juga ada beberapa kegiatan yang terlaksanakan pada bulan Mei. Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan simak tulisan ini sampai selesai.

Sidang Skripsi Tahun Akademik 2022/2023

Buletin Diakonos Mei 2023
Buletin Diakonos Mei 2023

Setelah menempuh tujuh semester para mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi Diakonos mulai menyiapkan diri untuk mempertanggungjawabkan hasil perkuliahan mereka. Yaitu dalam Skripsi sebagai syarat menyandang gelar Strata Satu atau S1 Program Studi Pendidikan Agama Kristen maupun Program Studi Teologi. Sidang Skripsi ini terselenggarakan dari tanggal 22-26 Mei 2023. Dengan peserta mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Kristen sebanyak 12 mahasiswa dan Program Studi Teologi 8 mahasiswa.

Program Studi PAK

Buletin Diakonos Mei 2023

Program Studi Teologi

Program Studi Teologi

Nampak bahwa seluruh mahasiswa-mahasiwi STT Diakonos sudah melewati tahapan Sidang Skripsi dengan bahagia. Semoga nanti hasilnya maksimal sehingga melanjutkan tahapan berikutnya yaitu Komprehensif. Demikian seluruh rangkaian kegiatan Buletin Bulan Mei Tahun 2023. Apabila saudara / saudari ingin melihat kegiatan buletin Bulan April Tahun 2023 silahkan buka link berikut Buletin April. Apabila Bapak/Ibu ingin membantu pelayanan kami dan ingin berdonasi silahkan hubungi nomor kontak yang tertera pada website kami.

Bagikan
BACA ARTKEL LAINNYA :  Buletin Diakonos September 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *